Jelang Mudik, Polres Purwakarta Gelar Lat Pra Ops Ketupat Lodaya 2024

Gambar : Jelang Mudik, Polres Purwakarta Gelar Lat Pra Ops Ketupat Lodaya 2024, (1/4/2024).

TNews, PURWAKARTA – Dalam rangka menghadapi mudik lebaran tahun 2024, Polres Purwakarta menggelar Lat Pra Ops terkait kesiapan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2024 bersama seluruh PJU Polres Purwakarta, di Aula Tatag Trawang Tungga, pada Senin, 1 April 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi menyampaikan kegiatan ini untuk menyamakan persepsi sebelum terjun langsung ke lapangan dan personel yang terlibat Ops Ketupat Lodaya 2024 mendapatkan bekal pengetahuan baik itu cara bertindak agar dapat meminimalisir resiko-resiko yang mungkin timbul.

“Kegiatan latpra ops yang dipimpin langsung Bapak Kapolres Purwakarta tersebut, dilakukan untuk menjadikan personel yang bertugas pada operasi ketupat bisa lebih profesional, dan bertindak di lapangan lebih terarah,” kata Enjang.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia diberikan arahan agar masing-masing jajaran dapat berperan aktif untuk bersama-sama bekerja sesuai dengan dengan bidang tugas masing-masing demi untuk kelancaran mudik lebaran dan libur lebaran 2024.

“Mengingat tinggal beberapa hari lagi memasuki mudik lebaran, agar dapat meningkatkan sinergitas guna dapat menjaga stabilitas keamanan dan kelancaran lebaran 2024 serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam pelaksanaan mudik,” ungkap Enjang.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *