Pelantikan Kepengurusan DPC PWRI Purwakara

Gambar : Pelantikan Kepengurusan DPC PWRI Purwakara, (2/6/2024).
TNews, PURWAKARTA – Setelah melalui proses musyawarah di Kantor DPD PWRI Jawa Barat yang alot, akhirnya Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Purwakarta memilih ketua dan kepengurusan yang baru.
Kepengurusan PWRI Kabupaten Purwakarta Periode 2024–2027 dilantik secara resmi oleh Ketua DPD PWRI Jawa Barat Hermawan, SH, MH Mkn yang berlokasi di Hotel Ciwareng In Kabupaten Purwakarta, Minggu 2 Mei 2024.
Pengesahan susunan pengurus PWRI Purwakarta masa bhakti 2024–2027 sesuai peraturan terdiri dari Dewan Penasehat, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, OKK dan lainnya.
Ketua PWRI Purwakarta Didi Supriyadi bersama beberapa pengurus lainnya secara sah dilantik oleh Hermawan, SH,MH Mkn di hadapan Kepala Diskominfo Purwakarta, Dandim 0619 Purwakarta, dan para Ketua DPC PWRI tiap masing-masing daerah.
Didi berharap dalam kepengurusan yang baru PWRI tetap memiliki komitmen untuk terus menjaga keseimbangan dan memberikan sorotan dan kepedulian terhadap persoalan- persoalan sosial di masyarakat,” ucapnya.
“Kepengurusan ini memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga marwah jurnalis, dalam artian memegang teguh prinsip-prinsip dan etika dalam tugas-tugas jurnalistik yang diemban,” katanya.
Juharya selaku Ketua Harian (OKK) PWRI Purwakarta saat dikonfirmasi mengatakan, Saya berharap kepengurusan PWRI Purwakarta yang baru ini tetap bisa bekerja sama baik dengan pemerintah Kabupaten Purwakarta dan jajarannya dan kerja sama ini semoga terus bisa berlanjut dan pengurus baru ini bisa mengarahkan anggota PWRI yang lain agar bisa berjalan searah.
”Kepengurusan yang baru ini bisa membantu bagaimana program-program pemerintah Kabupaten Purwakarta agar bisa sampai kemasyarakat, bisa meluruskan kalau perlu mengkritik tapi tetap dalam koridor yang benar,” harapnya.
Enjang Ihsan Nugraha Pembina PWRI Purwakarta mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PWRI Purwakarta yang baru dilantik.
“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini menjadi energi baru yang selama ini sudah luar biasa kolaborasinya dengan pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta,” ujarnya.*
Peliput : Endang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *