Pertegas Sinergitas, Kapolres Purwakarta Hadiri Pembukaan TMMD ke-120 di Desa Gurudug

Gambar : Pertegas Sinergitas, Kapolres Purwakarta Hadiri Pembukaan TMMD ke-120 di Desa Gurudug, (8/5/2024).

TNews, PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain hadiri kegiatan Pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun Anggaran 2024 Kodim 0619/Purwakarta, Rabu 8 Mei 2024.

TMMD ke-120 yang dipusatkan di Desa Gurudug, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, ini memiliki sasaran pembangunan fisik dan non-fisik, antara lain pembangunan jalan, perbaikan rumah tidak layak huni, renovasi rumah ibadah, kegiatan keagamaan, dan olahraga serta penyuluhan.

Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-120 TA 2024 Kodim 0619/Purwakarta mengatakan, TMMD merupakan program terpadu antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di wilayah setempat.

Pria yang akrab disapa Edwar itu menilai kegiatan TMMD sebagai upaya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mencapai percepatan pembangunan.

“Program ini sebagai bentuk sinergitas kemanunggalan TNI Polri dan Pemerintah Daerah dalam membangun desa,” tuturnya.

Kapolres secara tegas juga menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan TMMD dan menekankan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan ini.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *