Polres Purwakarta Ikuti Forum Belajar Bersama Prof. Rhenald Kasali

Gambar : Polres Purwakarta Ikuti Forum Belajar Bersama Prof. Rhenald Kasali, (2/2/2024).

TNews, PURWAKARTA – Polres Purwakarta ikuti kegiatan forum belajar bersama Prof. Rhenald Kasali, secara virtual di Aula Selatan, Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 2 Februari 2024.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama, dan para Pejabat Utama Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama mengatakan, kegiatan forum belajar bersama Prof. Rhenald Kasali yang digelar secara virtual.

Dalam forum tersebut, Kata Ricky, PJU Polres Purwakarta mendapatkan wawasan yang mendalam mengenai prinsip membangun masyarakat yang unggul, sebelum membangun masyarakat yang unggul, SDM nya dulu harus betu-betul dipersiapkan.

“Diskusi yang interaktif dan informatif memberikan kesempatan bagi aparat kepolisian khusunya Polres Purwakarta untuk kreatif dan inovasi di sini bukan yang mengada ada tapi harus sesuai kampuan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan dapat dikerjakan,” sebutnya.

Dengan mengikuti forum belajar bersama ini, kata Ricky, diharapkan unsur pejabat Polres Purwakarta selalu melakukan Update dan Upgrade terhadap kualitas, kapabilitas, dan kompetensinya, agar mampu memahami berbagai fenomena mutakhir sehingga dapat mengambil langkah-langkah kebijakan yang relevan.

“Kegiatan forum belajar bersama ini diharapkan untuk terus meningkatkan peningkatan kualitas kemampuan dan pemahaman dalam tugas kepolisian,” harap Kompol Ricky Adipratama.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *