Polres Purwakarta Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I Bersama Polda Jabar

Gambar : Polres Purwakarta Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I Bersama Polda Jabar, (26/2/2024).

TNews, PURWAKARTA – Jajaran Polres Purwakarta mengikuti kegiatan Zoom Meeting Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I Tahun 2024, di Aula Selatan, Mapolres Purwakarta, pada Senin, 26 Februari 2024.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Akhmad Wiyagus tersebut dihadiri, PJU Polres Purwakarta, para Kapolsek, para Kasat, dan perwira Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, kegiatan ini sebagai evaluasi guna perbaikan dalam rangka meningkatkan efesiensi dan efektivitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran.

“Dalam rangkaian kegiatan tersebut, terdapat beberapa poin penting yang disampaikan. Bahwa tujuan dari Audit Kinerja ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan program yang baik, efektif, dan efisien serta ekonomis,” ucap Enjang.

Selain itu, lanjut dia, audit ini juga bertujuan untuk meningkatkan kehandalan pelaporan keuangan dan pengamanan aset negara.

“Selama kegiatan berlangsung, suasana aman, tertib, dan lancar, menandakan kerja sama yang baik dari semua pihak. Polres Purwakarta dan jajaran siap melaksanakan perbaikan-perbaikan yang diperlukan demi meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas Polri dan mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Enjang.*

Reporter : Endang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *