Peduli Anak Yatim, Polisi di Purwakarta Gelar Kegiatan Santunan dan Doa Bersama

Gambar : Peduli Anak Yatim, Polisi di Purwakarta Gelar Kegiatan Santunan dan Doa Bersama, (24/1/2024).

TNews, PURWAKARTA – Sebagai wujud rasa empati dan kasih sayang serta kepedulian terhadap anak yatim, Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim yang digelar di Mapolsek Bungursari, pada Kamis, 24 Januari 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos mengatakan, kegiatan sosial dengan memberikan santunan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Bungursari kepada masyarakat dan anak yatim piatu, terlebih di bulan rajab.

Kapolsek berharap kegiatan yang sudah menjadi program rutin ini dapat meringankan beban anak yatim piatu dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bungursari.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian polri kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu seperti yang diperintahkan Bapak Kapolda Jawa Barat dan Bapak Kapolres Purwakarta,” ungkap Dandan.

Kapolsek menambahkan, pemberian santunan ini tidak seberapa, namun sebagai bentuk hadirnya polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini untuk membuktikan bahwa polri terus bertekad untuk menjadi polri yang humanis dan profesional, saat melaksanakan tupoksinya sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.” tegas Dandan.*

Reporter : Endang Jamaluddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *